Jelang Kontra Jerman, Messi Absen Bela Argentina

Jelang Kontra Jerman, Messi Absen Bela Argentina - Lionel Messi dipastikan akan absen saat Argentina melakoni pertandingan persahabatan melawan juara dunia Jerman pada Rabu (3/9) waktu setempat.


Agen Bola - Kepastian itu didapat setelah pemain 27 tahun itu mengalami cedera saat membela Barcelona melawan Villarreal di La Liga Spanyol pada akhir pekan lalu.

Selain Messi, Argentina juga tidak akan diperkuat tiga pemain lainnya karena permasalahan serupa, yakni bek Ezequiel Garay, gelandang Maxi Rodriguez, dan penyerang Rodrigo Palacio.

Absennya Messi tentu menimbulkan kekecewaan bagi pendukung Argentina. Pasalnya, laga melawan Jerman memberikan kesempatan bagi tim “Tango” untuk melakukan balas dendam setelah kalah 0-1 melalui masa perpanjangan waktu dari Jerman di final Piala Dunia 2014 pada bulan lalu. Messi juga akan absen dalam laga amal yang digelar di Roma pada Senin (1/9) waktu setempat.

“Leo Messi akan tetap berada di Barcelona sebagai langkah pencegahan karena adductor kanannya tertarik. (Pemain) nomor punggung 10 Barca akan absen pada pertandingan untuk perdamaian di Roma malam ini, dan juga tidak akan dapat berpartisipasi pada pertandingan antara Jerman dan Argentina,” tulis pernyataan resmi Barcelona, Selasa (2/9).

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Jelang Kontra Jerman, Messi Absen Bela Argentina"

Posting Komentar